Kamis, 18 Desember 2008

APA KATA HEWAN PIARAAN ANDA TENTANG ANDA???

Para ahli menemukan, hewan piaraan favorit bisa mengungkap banyak tentang kepribadian anda. Sebabnya adalah, orang-orang cenderung lebih menyukai hewan yang mempunyai sifat yang mereka lihat dalam diri mereka. teruskan baca untuk menemukan apa yang dikatakan hewan piaraan anda tentang anda.

BURUNG
anda cerdas dan menyukai tantangan. hal ini disebabkan perlu banyak kesabaran dan kecerdasan untuk melatih burung. anda juga senang dengan tanda-tanda halus dari cinta dan afeksi. kendati pun anda sangat perhatian kepada orang-orang yang anda cintai, anda tidak menunjukkan tanda-tanda kasih sayang secara berlebihan.

ANJING
Anda adalah pemain tim dan sahabat setia. yang anda sukai dari anjing: memberikan cinta dan kasih sayang tak bersyarat, juga ingin anda berikankepada orang lain. riset menunjukkan, pemilik anjing lebih senang bergaul dan punya banyak teman dibanding pemilik hewan peliharaan lainnya. pemilik anjing juga lebh jarang menderita depresi dan lebih aktif secara fisik.

REPTIL
Anda hidup pada saat ini dan benar-benar berani beda dalam berperilaku atau pun cara berpikir. menurut ahli psikilogi dan konsultan perilaku hewan larry Lachma, PhD., dalam bukunya dogs on the couch and cats on the counter, anda tidak memerlukan sesuatu yang bisa didekap untuk menjadi bahagia. anda lebih suka sifat cerdik, analitis dari hewan peliharaan reptil. anda berkemungkinan pemikir logis dan kritis. karena itu, anda menukai car kerja pikiran hewan yang super cerdik ini.

KUCING
Anda independen dan penuh dengan rasa percaya diri dan ini tampak tampak dari pilihan hewan peliharaan. anda pilih hewan yang tak akan mengikuti anda ke mana pun pergi sepanjang hari. anda menghargai kebebasan dan tak ingin terikat. tapi anda menyukai kehangatan dirumah dengan kucing meringkuk di sofa. anda bisa memutuskan sendiri apa yang harus anda kerjakan tanpa tergantung bantuan atau saran orang lain dan pemilih dalam menentukan orang yang anda limpahi perhatian. anda tidak memerlukan siapapun untuk membuat anda bahagia.

IKAN
Anda berkemungkinan besar orang yang sangat sibuk sehingga mengandalkan ikan untuk merasa lebih damai. jika anda pecinta ikan hias, anda benar-benar memilih sesuatu yang bisa anda lihat dan sangat menenangkan. anda menghargai alam dan ingin memahaminya secara lebih baik. dan ikan adalah satu-satunya hewan yang dapat anda amati di alam habitatnya.

Tidak ada komentar: